Jual Treadmill Elektrik Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Apakah anda seseorang yang sedang berusaha menurunkan berat badan dengan cepat? Apakah saat ini anda melakukannya dengan olahraga lari? Apakah usaha anda belum berhasil? Jika anda menjawab 3 pertanyaan ini dengan jawaban iya, maka anda harus melanjutkan membaca artikel menarik ini. Saya akan memberikan solusi olahraga lari dengan treadmill elektrik untuk memuluskan penurunan berat badan anda.

Terus terang, saya menghadapi masalah yang sama ketika saya mulai menjalani program olahraga lari untuk menguruskan badan. Dulu saya juga gemuk seperti anda. Bahkan ini terjadi saat remaja. Bisa anda bayangkan betapa banyak bully yang didapatkan ketika itu. Olahraga sudah saya lakukan. Sayangnya, tidak berhasil.

Ternyata saya memang salah melakukannya. Bukan salah olahraganya. Waktu itu bahkan hanya dalam waktu 20 menit berlari saja saya sudah keok. Memalukan bukan. Padahal jika menilik orang normal, lari 20 menit itu biasa. Bahkan ada yang bisa bertahan ber jam-jam.

Program turun berat badan cepat dengan treadmill

 

3 Jual Treadmill Elektrik Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia.jpg
Jual Treadmill Elektrik Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Akhirnya saya menemukan sesuatu yang menarik tentang ilmu olahraga lari dengan treadmill elektrik. Anda tahu bukan kalau treadmill elektrik itu bisa di atur speednya. Bahkan jarak tempuh dan denyut nadi anda bisa kelihatan. Inilah caranya.

  1. Lari sepanjang 1 km non stop dengan kecepatan 8km/jam
  2. Lanjut dengan jalan kaki sejauh 1 km dengan kecepatan 5 km/jam
  3. Lalu joging lagi 1,5 km dengan speed 7,5 km/jam
  4. Lanjut dengan jalan kaki sejauh 1 km dengan kecepatan 5 km/jam
  5. Dilanjut dengan lari sejauh 2 km speed 8 km/jam
  6. Kemudian jalan kaki lagi 1 km speed 5km/jam
  7. Genjot dengan lari sprint sejauh 2 km speed 9km/jam

Jika anda pemula, lakukan dulu step 1 dan 2. Besok lanjut step 1-4. Lusa Step 1-6. Dan besoknya lagi baru step 1-7. Kenapa? Saya yakin, anda tidak akan mampu jika langsung menyelesaikannya pada hari pertama program. Tapi jika berjenjang, maka anda bisa melatih tubuh anda, melatih jantung anda, dan membakar lemak dengan cepat.

Jual Treadmill Elektrik

Oh ya sampai lupa, apakah anda sudah punya treadmill elektrik? Jika belum, saya punya tempat yang jual treadmill elektrik kualitas bagus, harganya murah, pilihannya banyak. ZonaBugar.com menjual berbagai koleksi treadmill elektrik dengan garansi yang bagus, bisa COD di rumah, dan memberikan DISKON besar.